storm in my heart

Minggu, 20 Maret 2011

Kunjungan Keluarga Besar Pondok Pesantren Karya Pembangunan Manado

Kunjungan Keluarga Besar Pondok Pesantren Karya Pembangunan Manado

Sub-haanalloh ternyata memang Allah swt dengan memfasilitasi kita segala kemudahanNYa termasuk dunia internet, meskipun Pondok Pesantren kita belum maksimal dalam pengoperasian website-nya, Alhamdulillah sudah cukup membantu masrakat muslim Indonesia baik instansi pemerintahan maupun swasta untuk mendapatkan informasi akan keberadaan pondok pesantren yang ada di pulau Dewata, khususnya Pondok PEsantren kita Bali Bina Insani tercinta ini.
Pondok karya Pembangunan manado yang telah berdiri sejak tahun 1978 dengan jumlah santri 141 anak, pada bulan 31 Januari 2011 yang lalu mendapatkan informasi Pondok Pesantren Bali Bina Insani kita ini dari searching mereka di internet, dengan 91 peserta (69 santriwan dan 22 guru berikut staf dan keluarga serta simpatisan) berangkat menuju bandara Surabaya dengan pesawat lalu dijemput dua buah bus pariwisata melanglang buana menyaksikan jembatan Suramadu, ke makam Waliyullah Sunan Ampel di Surabaya kemudian meneruskan perjalanan ke Pulau Dewata khusus bil khusus ke pondok kita. Tanggal 1 Februari 2011 pukul 08.15 wita rombongan dua bus sampailah di lembaga kita dipandu oleh Ustad Agus Ahmad Rijal. Walaupun tampak letih, teman-teman santri MTs dan MA PKP Pondok Pesantren Karya Pembangunan tampak bersemangat.
Hal yang menarik ... silahkan klik disini (Nike Novitasari, kontingen Badung, kelas XI, wakil sekretaris).

PANTUN SANTRI:
Buah jambe buah jambu sudah saatnya Pe-eS-Be (Penerimaan Santri Baru) berwajah baru, kegiatan penerimaan santri baru sudah dimulai, lain lubuk lain ilalang, lembaga berbeda, berbeda pula dicipta sang pialang, duhai bunda duhai ayah, silahkan antar sang putra-putri ke pesantren kami, kami siap berjuang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar